Pengiriman

 

1.      Ke mana BONIA melakukan pengiriman?

Kami hanya melakukan pengiriman ke Indonesia.

 

2.      Berapa ongkos kirim yang harus dibayar?

PROVINSI BIAYA PENGIRIMAN GRATIS
Bali Rp 30.000

 

 

 

 Minimal pembelian

Rp 1.500.000

Bangka Belitung Rp 35.000
Banten Rp 15.000
Bengkulu Rp 40.000
DI Yogyakarta Rp 25.000
DKI Jakarta Rp 10.000
Gorontalo Rp 60.000
Jambi Rp 35.000
Jawa Barat Rp 15.000
Jawa Tengah Rp 25.000
Jawa Timur Rp 30.000
Kalimantan Barat Rp 45.000
Kalimantan Selatan Rp 45.000
Kalimantan Tengah Rp 55.000
Kalimantan Timur Rp 65.000
Kalimantan Utara Rp 65.000
Kepulauan Riau Rp 55.000
Lampung Rp 40.000
Maluku Rp 90.000
Maluku Utara Rp 70.000
Maluku Utara Rp 70.000
Nanggroe Aceh Darussalam Rp 55.000
Nusa Tenggara Barat Rp 40.000
Nusa Tenggara Timur Rp 70.000
Papua Rp 120.000
Papua Barat Rp 125.000
Riau Rp 40.000
Sulawesi Rp 65.000
Sulawesi Selatan Rp 65.000
Sulawesi Tengah Rp 65.000
Sulawesi Tenggara Rp 70.000
Sulawesi Utara Rp 65.000
Sumatera Barat Rp 40.000
Sumatera Selatan Rp 35.000
Sumatera Utara Rp 40.000

 

3.      Bisakah pesanan dikirimkan ke alamat yang berbeda dengan alamat penagihan?

Ya, Pastikan Anda tidak memilih ‘Kirim ke Alamat yang Sama’ dan isi alamat yang diinginkan di kolom Alamat Pengiriman untuk melakukan pengiriman ke alamat yang berbeda dengan alamat penagihan.

 

4.      Alamat mana yang sebaiknya digunakan untuk pengiriman?

Dianjurkan untuk menggunakan alamat tempat kerja bila Anda berada disana selama hari kerja, karena kami hanya melayani pengiriman dari hari Senin sampai Jumat.

 

5.      Bisakah mengirim ke alamat PO Box?

Tidak. Untuk saat ini mitra kurir kami belum bisa melayani pengiriman ke PO Box. 

 

6.      Berapa lama waktu pengiriman barang secara reguler?

Saat Anda selesai melakukan pemesanan, Anda akan menerima e-mail konfirmasi. Setelah konfirmasi berhasil dilakukan, mitra kurir kami akan mengirim pesanan Anda dalam waktu 5 hari kerja apabila Anda berada di daerah Kota Besar, atau 10 hari kerja apabila Anda berada di luar daerah Daerah Terpencil.    

 

7.      Apakah BONIA.co.id melakukan pengiriman di hari libur?

Mitra kurir kami tidak melakukan pengiriman di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.  

 

8.      Apakah BONIA.co.id bisa melakukan pengiriman ke kantor?

Ya, Pastikan Anda tidak memilih “Kirim ke Alamat yang Sama” dan isi alamat yang diinginkan di kolom Alamat Pengiriman untuk melakukan pengiriman ke alamat yang berbeda dengan alamat penagihan.

 

9.      Bagaimana saya tahu bahwa pesanan telah diproses?

Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima e-mail dari kami yang menyatakan pesanan Anda telah diterima dan dikonfirmasi. Ketika barang pesanan Anda diidentifikasi dan detail kartu kredit Anda disetujui, pesanan Anda akan diterima dan barang yang dipesan akan dikirimkan. Bila kami tidak punya stok barang yang Anda pesan, kami akan memberitahu Anda dan pembayaran atas barang tersebut tidak akan diproses.

 

10.     Darimana saya tahu kapan pesanan akan saya terima?

Anda bisa melacak pengiriman pesanan Anda melalui fitur Lacak Pesanan dengan memasukkan tracking code yang dikirimkan lewat e-mail konfirmasi pemesanan

 

11.     Bisakah saya melacak pesanan saya secara online?

Ya, kami menyediakan layanan untuk melacak keberadaan pesanan secara online. Anda bisa menggunakan fitur Lacak Pesanan untuk mengetahui keberadaan barang pesanan Anda

 

 

12.     Bisakah saya mengubah alamat pengiriman dari pesanan yang sudah terkirim?

Tidak, kami tidak bisa mengubah alamat pengiriman apabila pesanan tersebut sudah dalam proses pengiriman. Mohon pastikan Anda memberi alamat pengiriman yang benar saat memesan.

 

 

13.     Apa yang terjadi bila saya menyadari data pribadi saya salah ketika  sudah keluar?

Bila Anda sadar bahwa data pribadi Anda salah ketika proses Keluar telah selesai, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan kami lewat e-mail customercare@bonia.co.id dan jangan lupa sertakan nomor pesanan Anda. Kami tidak menjamin kami akan bisa mengatasi masalah ini, namun kami berusaha untuk menyesuaikan pesanan Anda.

 

 

14.     Saya memesan beberapa produk namun hanya satu yang diterima. Apa yang harus saya lakukan?

Apabila Anda melakukan pemesanan terpisah untuk barang-barang tersebut, kemungkinan pengiriman Anda akan dilakukan terpisah. Namun bila barang-barang tersebut dalam satu pesanan dan ada barang yang tidak ada dalam pesanan itu, Anda dapat melaporkan kondisi ini melalui e-mail customercare@bonia.co.id.

 

 

15.     Bisakah saya mengambil pesanan saya di kantor BONIA.co.id?

Tidak, BONIA.co.id tidak melayani pengambilan barang di kantor kami.